Penjual QnC Jelly Gamat Paling Laris (Distributor Resmi)

Kamis, 28 Februari 2019

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Untuk anda yang wajahnya dipenuhi dengan jerawat / bekasnya dan kebingungan mencari solusi untuk mengatasinya, disini kami rekomendasikan Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Terbukti Paling Ampuh 100% Aman. Yaa, jeruk nipis sangat efektif dalam menghilangkan jerawat di wajah.



Jeruk nipis memiliki kandungan asam sitrat yang berfungsi sebagai anti-bakteri yang ampuh untuk membasmi bakteri penyebab jerawat sampai tuntas !!!


REKOMENDASI LAIN OBAT PENGHILANG JERAWAT SELAIN JERUK NIPIS >>> QNC JELLY GAMAT !!!




Di dalam produk QnC Jelly Gamat ini terdapat kandungan kolagen yang berkhasiat untuk meregenerasi sel sel kulit yang rusak dan meremajakan kembali kulit anda, Sel kulit mati akan terbuang dan merangsang kembali pertumbuhan kulit yang baru yang mulus dan segar sehingga jerawat serta bopengnya / bekas jerawat anda akan hilang karena digantikan dengan pigmen kulit yang baru.

Selain adanya kandungan kolagen, kandungan lain yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam yaitu Cell Grow Factor yang berfungsi untuk meratakan kembali permukaan kulit yang rusak dan merangsang kembali pertumbuhan sel yang baru pada kulit. Dengan demikian, wajah Anda akan menjadi mulus dan bersih seperti semula.


Jerawat mampu memberikan efek yang buruk terhadap psikologis seseorang. Mereka yang memiliki jerawat yang berlebih akan merasa minder dengan penampilannya. Ketika seseorang memiliki jerawat yang berlebih, mereka akan melakukan apa saja serta rela mengeluarkan budget yang lumayan besar untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah mereka.

Sebenarnya Apa Itu Jerawat ??? 



Jerawat atau yang dalam istilah medisnya disebut dengan Acne Vulgaris merupakan benjolan yang timbul akibat dari penyumbatan pori ataupun peradangan pada kulit yang disertai dengan darah atau nanah. 

Penyebab Jerawat : 
Banyak sekali faktor yang bisa memicu timbulnya jerawat. Diantaranya adalah akibat bakteri P. acne, ketidak seimbangan hormon, kulit berminyak, pola makan yang tidak sehat dan masih banyak lagi yang lainnya. Salah satu yang paling sering terjadi adalah diakibatkan pori-pori yang tersumbat oleh sel kulit mati dan minyak yang berlebih. Setiap pori-pori di kulit terhubung ke kelenjar Sebacous.

Dimana Sebacous ini meghasilkan zat berminyak yang disebut dengan sebum. Nah, jumlah sebum yang berlebihan tersebut bisa menyebabkan pori-pori tersumbat. Dan alhasil menjadikan pertumbuhan bakteri yang biasa dikenal dengan P. Acnes atau Propionibacterium.

Sel darah putih yang ada di tubuh akan berusaha menyerang P. Acnes tersebut hingga akan menimbulkan jerawat dan peradangan kulit. Bahkan, pada beberapa kasus hal tersebut menimbulkan jerawat yang cukup parah. Namun, gejala yang terjadi pada umumnya adalah timbulnya acne, komedo, dan whiteheads.

KENAPA JERUK NIPIS AMPUH DIJADIKAN SEBAGAI OBAT PENGHILANG JERAWAT DAN BEKASNYA ??? 


Karena jeruk nipis kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Dalam kandungan 100 g jeruk nipis, terdapat kalori 51 kal, protein 0,9 g, lemak 0,2 g, karbohidrat 11,4 g, mineral 0,5 g, kalsium 33 mg, fosfor 23 mg, besi 0,4 mg dan asam askorbat 49 mg.

Selain memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, jeruk nipis juga mengandung asam sitrat, asam amino (triptofan, lisin), minyak atsiri (sitral, limonen, felandren, lemon kamfer, kadinen, gerani-lasetat, linali-lasetat, aktilaldehid, nildehid) damar, glikosida, asam sitrun, lemak, kalsium, fosfor, besi, belerang vitamin B1 dan C. Sedangkan daun, buah dan bunganya mengandung minyak terbang.

Kandungan yang ada dalam jeruk nipis diatas bisa mengatasi masalah di wajah seperti : 
  1. Menjaga kesehatan kulit
  2. Membantu peremajaan sel-sel kulit
  3. Menghilangkan flek hitam pada kulit dan keriput
  4. Membantu mencerahkan kulit
  5. Membantu mencegah jerawat datang kembali
  6. Membersihkan sel kulit mati
  7. Membantu membersihkan kulit dari minyak yang berlebih
___________________________________
  
UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT, JERUK NIPIS BISA DIPADUKAN DENGAN BAHAN HERBAL LAIN  SEPERTI : 

1. Jeruk Nipis dan Madu

Untuk menghilangkan jerawat, jeruk nipis juga bisa dicampurkan dengan madu. Caranya cukup mudah, anda tinggal menyiapkan jeruk nipis dan peras airnya. Lalu ambil dua sendok teh jeruk nipis. Lalu campurkan air perasan jeruk nipis tadi bersama dengan 1 sendok teh madu.

Aduk kedua campuran bahan tersebut sampai merata. Gunakan campuran bahan-bahan tadi dan oleskan pada wajah atau kulit yang terdapat bekas jerawat.  Diamkan beberapa saat lalu anda bisa membilasnya sampai bersih.


2. Jeruk Nipis dan Air Hangat

Untuk mengatasi jerawat, jeruk nipis dapat dicampurkan dengan air hangat. Caranya cukup mudah, anda hanya tinggal mencampurkan perasan jeruk nipis ke dalam air hangat. Gunakan air tadi untuk membersihkan wajah anda dan diamkan beberapa saat.

Jika sudah anda bisa membilasnya dengan menggunakan air bersih. Untuk bilasan yang tarakhir pastikan anda menggunakan air dingin agar pori pori yang tadinya terbuka oleh air hangat tertutup kembali.


3. Jeruk Nipis dan Putih Telur

Agar hasilnya efektif jeruk nipis juga dapat dicampurkan dengan putih telur. Siapkan jeruk nipis dan manfaatkan airnya. Campurkan perasan air jeruk nipis tersebut dengan putih telur, lalu aduk sampai merata hingga membentuk pasta.

Gunakan campuran kedua bahan ini untuk masker wajah. Tunggu beberapa saat  atau selama kurang lebih 10 hingga 15 menit. Jika sudah anda bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat. Jika sudah, bilas kembali dengan menggunakan air dingin.

Anda bisa memilih salah satu dari ke 3 ramuan alami diatas untuk dijadikan sebagai solusi cara menghilangkan jerawat dan bekasnya. Karena memang bila jeruk nipis dipadukan dengan bahan herbal lain maka hasilnya juga akan bagus dan jerawat akan hilang hingga ke akar akarnya.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Terbukti Paling Ampuh 100% Aman :: Rekomendasi Lain >> QnC Jelly Gamat Masker Wajah Dari Ramuan Herbal Teripang Emas



Selain jeruk nipis, obat QnC Jelly Gamat juga bisa dijadikan sebagai alternatif cara menghilangkan jerawat secara alami.


QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal ASLI INDONESIA berbentuk cairan Jelly seperti putih telur yang efektif dalam mengatasi berbagai masalah kulit wajah khususnya jerawat. Karena bentuknya yang seperti Jelly maka QnC Jelly Gamat ini bisa langsung dioleskan ke wajah (dijadikan sebagai masker). 

Obat jerawat QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 6 bahan alami seperti : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural
Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.  

Gamat emas (teripang emas) merupakan bahan yang paling berperan dalam menuntaskan jerawat. Karena dalam teripang emas ini terkandung : 



Dari keseluruhan kandungan aktif yang tertera diatas, yang berperan penting dalam menghilangkan jerawat ialah : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah membasmi bakteri P. acne penyebab jerawat, dapat mengatasi peradangan yang terjadi pada jerawat, mengecilkan pori pori agar bakteri penyebab jerawat tidak mudah masuk. 

2. Kolagen 

Kolagennya juga turut membantu karena memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak oleh serangan Jerawat dapat diatasi berkat kandungan kolagen ini. Sehingga untuk mengobati Jerawat sangat disarankan agar menggunakan Obat Jerawat Herbal Jelly Gamat QnC yang aman tanpa campuran bahan kimia apapun.


Teripang emas / bahan utama obat jerawat QnC Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide. Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya terkandung dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya : 

  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  4. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta mengembalikan kulit wajah pada kondisi normal
  6. Mengurangi rasa sakit pada jerawat batu yang meradang
  7. Mampu untuk mencegah inflamasi pada jerawat 

Disempurnakan dengan kandungan CELL GROWTH FACTOR (CGF / Faktor regenerasi sel), dimana CGF ini merupakan faktor pertumbuhan/peregenerasi sel / jaringan. QnC Jelly Gamat ini juga memiliki sifat antiseptik alami sehingga mampu membunuh bakteri penyebab Jerawat, sehingga Jerawat tidak akan muncul kembali.

Selain Mampu Menghilangkan Jerawat, QnC Jelly Gamat Juga Dapat : 

  • Meregenerasi jaringan kulit yang rusak
  • Mampu mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih berseri dan bersih
  • Menghaluskan kulit serta melembabkan kulit wajah yang kusam dan kasar
  • Mengatasi kulit kering dan mengelupas
  • Mengecilkan pori-pori kulit
  • Mengatasi kemerahan dan bengkak akibat iritasi atau jerawat
  • Memudarkan noda bekas jerawat
  • Mengurangi minyak berlebih pada wajah
  • Membuat kulit menjadi elastis dan kenyal
  • Mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati sehingga kulit akan mudah beregenerasi untuk kulit wajah yang baru
  • Menutrisi kulit wajah hingga ke lapisan terdalam sehingga kulit akan tampak lebih segar dan sehat
  • Menghilangkan keriput dan komedo
  • Mencegah penuaan dini
  • Menghilangkan flek hitam
  • Dan Masih Banyak Lagi Khasiatnya

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Jerawat Alami : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk LESLEY ( Kode produk LESLEY harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Aturan & Cara Pakai QnC Jelly Gamat :




  • Oleskan pada bagian wajah yang memiliki jerawat / bekasnya secara merata secukupnya, biarkan hingga mengering 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih / handuk basah.
  • Gunakan terus secara rutin setiap hari 3x sehari pagi, siang, malam untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Keunggulan Obat QNC Jelly Gamat  :
  1. QNC Jelly Gamat ini diproses dengan sistem pengolahan yang berstandar Internasional GMP (Good Manufacturing Practice), sehinggamenghasilkan produk yang sangat terjaga keaslian dan kemurniannya.
  2. Pengobatan berbagai jenis penyakit, mau itu penyakit kronis maupun non kronis, dengan mengkonsumsi obat QNC Jelly Gamat, sama sekali TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING APAPUN dan TIDAK KETERGANTUNGAN PADA OBAT.
  3. Produk herbal ini sudah terdaftar BPOM dan HALAL MUI serta memiliki LEGALITAS, sehingga sangat baik dikonsumsi semua kalangan usia. Tak lupa, obat herbal QNC Jelly Gamat ini juga dirancang secara khusus sebagai suplemen & vitamin kesehatan yang sangat alami.
QnC Jelly Gamat merupakan obat, salep, sekaligus masker yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dan cocok untuk semua jenis kulit. QnC Jelly Gamat ini tidak akan menimbulkan efek samping apapun pada kulit wajah dan tidak menyebabkan ketergantungan.


UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENGHILANGKAN JERAWAT DAN BEKASNYA, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH : 


















PERLU ANDA KETAHUI : Bahwa Pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bukanlah pengobatan seperti obat dokter (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, Obat herbal hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, merecoveri jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena obat herbal merupakan herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individu (tiap orang akan berbeda-beda) dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi tubuh (mental).

______________________________________


Itulah informasi mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan rekomendasi herbal QnC Jelly Gamat masker teripang emas sebagai solusi lain dari obat penghilang jerawat jeruk nipis.





Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Jerawat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format LESLEY seperti berikut ini :

Kode produk : LESLEY
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : LESLEY
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

 __________________________________________
KODE PRODUK = LESLEY (LESLEY adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk LESLEY harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • LESLEY Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. LESLEY Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!


    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "LESLEY" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.