Penjual QnC Jelly Gamat Paling Laris (Distributor Resmi)

Selasa, 19 Maret 2019

Cara Mengatasi Telinga Berdengung Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Mengatasi Telinga Berdengung Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman 


Di telinga anda tiba tiba muncul suara dengung ??? Sedang mencari Cara Mengatasi Telinga Berdengung Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman ??? Jika benar, disini kami rekomendasikan obat tradisional telinga berdengung QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. 

QNC JELLY GAMAT kami rekomendasikan disini karena setelah di teliti para ahli, di dalamnya terdapat banyak kandungan berkhasiat yang bagus untuk mempercepat penyembuhan telinga berdengung.

Adapun kinerja QnC Jelly Gamat dalam mengatasi telinga berdengung yakni : 
  1. Memperbaiki saraf sensitif di telinga dan juga sebagai neurotransmitter dan memfasilitasi komunikasi otak bersama selsel saraf telinga dengan hal ini maka kinerja saraf di telinga dapat mengirimkan pesan dengan baik ke otak dan dengingan ditelinga dapat diatasi dan sembuh
  2. Menyembuhkan peradangan akibat benturan atau pukulan terhadap daerah telinga yang memicu munculnya suara dengungan 
  3. Mengobati langsung kepada saraf-saraf sensitif di dalam telinga yang rusak akibat dari beberapa gejala penyebab telinga berdengung (tinnitus) dengan cara alami

KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE TNC SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 

Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "TNC" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Tentang Telinga Berdengung




Dalam istilah medis telinga berdengung / berdenging disebut sebagai tinnitus yang berarti bahwa suara yang terdengar pada telinga tanpa adanya sumber suara dari luar (sumber eksternal). Suara tersebut dapat berupa suara dering, bersiul, berdengung, berdenging, berkicau, mendesis, menderu, atau bahkan menjerit-jerit. 

Gelombang suara berjalanan melalui saluran telinga ke telinga tengah dan dalam, di mana sel-sel rambut di bagian koklea membantu mengubah gelombang suara menjadi sinyal listrik yang kemudian dihantarkan oleh saraf pendengaran ke korteks otak. Ketika sel-sel rambut yang rusak – misalnya oleh suara keras atau obat -obatan – sirkuit di otak tidak menerima sinyal yang mereka harapkan. Hal ini merangsang aktivitas abnormal di neuron, yang menghasilkan ilusi suara, atau tinnitus, termasuk telinga berdenging.

Jenis - Jenis Tinnitus : 
  1. Tinnitus Pulsatile : Yaitu suara berdenyut atau berdetak (seperti detak jantung) tinnitus jenis ini sering disebabkan oleh suara yang berasal dari gerakan otot di dekat telinga, perubahan dalam saluran telinga, atau aliran darah (vaskular) di wajah atau leher
  2. Tinnitus Nonpulsatile : Penyebab tinnitus atau telinga berdenging ini adalah masalah pada saraf pendengaran. seseorang yang mengalaminya akan mendengar suara di salah satu atau kedua telinga. Terkadang seolah mendengar suara yang datang dari dalam kepala.
Penyebab tinnitus yang paling sering adalah gangguan pendengaran yang terjadi dengan penuaan (presbikusis) dan sering mendengar suara keras atau bising (trauma akustik). Telinga berdenging juga dapat terjadi pada semua jenis gangguan pendengaran dan mungkin merupakan gejala dari hampir semua gangguan telinga. Secara lebih lengkap berikut penyebab telinga berdenging lainnya : 
  • Kotoran telinga yang menumpuk
  • Obat-obatan, terutama antibiotik atau yang mengandung aspirin
  • Minuman beralkohol atau berkafein dalam jumlah berlebihan
  • Infeksi telinga atau gendang telinga bocor
  • Masalah pada mulut dan gigi, seperti masalah pada sendi rahang (temporomandibula joint) Cedera, seperti pukulan atau benturan langsung ke telinga atau kepala
  • Cedera pada telinga bagian dalam setelah menjalani operasi atau terapi radiasi di daerah kepala dan leher. Perubahan tekanan pada lingkungan yang begitu cepat (barotrauma)
  • Penurunan berat badan drastis atau kekurangan gizi atau diet yang berlebihan
  • Gangguan pada aliran darah (vaskular), seperti aterosklerosis karotid, arteri-vena (AV) malformasi, dan tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Gangguan saraf (neurologis), seperti multiple sclerosis atau migrain

TELINGA BEDENGUNG PICU PENYAKIT TINNITUS !!!

SEMUA orang tentu pernah merasakan bunyi dengung di telinga. Meski hanya sebentar, hal itu cukup mengganggu. Bunyi dengung tersebut juga tidak bisa dibiarkan jika berlangsung terus-menerus. Pasalnya, Dr Manny Alvarez, Ketua Departemen Obstetri, Ginekologi, dan Ilmu Reproduksi di Hackensack University Medical Center, New Jersey, mengatakan bahwa bunyi dengung bisa menjadi pertanda dari penyakit tinnitus. Penyakit tersebut tidak hanya memunculkan dengung yang terdengar, tapi juga desis, kicauan, atau siulan dari telinganya. (lifestyle.okezone.com)

Cara Mengatasi Telinga Berdengung Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan telinga berdengung merupakan sebuah produk herbal yang sangat di rekomendasikan untuk mengatasi masalah yang menyerang organ telinga. Produk ini terbuat dari 6 bahan alami berkhasiat sehingga aman dikonsumsi semua usia, anak anak, ibu hamil dan ibu menyusui juga bisa konsumsi herbal QnC Jelly Gamat ini. 

Berikut ini bahan alami berkhasiat yang dimaksud : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit telinga berdengung. 

Nah berikut kandungan yang dimaksud : 



Dari semua kandungan yang dicantumkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Yakni : 

1. Asam Amino

Asam Amino mampu memperbaiki saraf sensitif di telinga dan juga sebagai neurotransmitter dan memfasilitasi komunikasi otak bersama selsel saraf telinga, dengan ini maka kinerja saraf di telinga dapat mengirimkan pesan dengan baik ke otak dan dengungan ditelinga dapat diatasi. 

2. Saponin

Saponin mempunyai kandungan anti-bakteri dan anti-oksidasi yang kuat sehingga mampu mengontrol pertumbuhan sel bakteri terhadap badan abnormal, meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh dan mengurangi kelelahan, pada waktu yang sama merangsang pertumbuhan sel-sel rusak terhadap badan terutama dalam telinga yang mengalami kerusakan.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat telinga berdengung QnC Jelly Gamat ini juga punya 1 kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Fungsinya antara lain untuk : 
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di telinga 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar


Pernyataan mengenai khasiat teripang emas yang baik untuk mengatasi masalah telinga ini juga sejalan dengan penelitian para ahli. Berikut lebih jelasnya : 
  • Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, : Asam amino pada teripang bisa memperbiki sismtem meta bolisme tubuh. Hal ini sangat amat di butuhkan bagi penderita kerusakan telinga
  • Penelitian pun menunjukan Kandungan dalam Teripang Emas mempunyai kandungan anti-oksidant yang teramat tinggi dapat menyembuhkan peradangan akibat benturan atau pukulan terhadap daerah telinga dan mengobati langsung kepada saraf-saraf sensitif di dalam telinga yang rusak akibat dari beberapa gejala penyebab telinga berdengung (tinnitus) dengan cara alami
Disempurnakan dengan kandungan Mineral seperti Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium juga ikut membantu karena semuanya bermanfaat untuk menjaga sistem penghantaran impuls syaraf (telinga).

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat telinga berdengung QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan anti peradangan yang mana mampu mengurangi dengungan pada telinga dan mencegah adanya peradangan yang parah pada telinga serta mengurangi rasa sakit. Selain itu, kandungan alami lainya mencegah bakteri dan virus penyebab penyakit yang merusak pendengaran dan sebagainya.


Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat telinga berdengung QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 


UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI MASALAH DI TELINGA, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH : 









Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat telinga berdengung ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada telinga yang seringkali mengeluarkan suara abnormal (berdengung).



Khasiat dan manfaat dari obat telinga berdengung QnC Jelly Gamat juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan telinga berdengung anda. 



Itu saja informasi mengenai Cara Mengatasi Telinga Berdengung Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% dengan Aman dengan obat telinga berdengung QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Telinga Berdengung Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS / WA ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TNC seperti berikut ini :

Kode produk : TNC
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : TNC
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 
______________________________________________________________
KODE PRODUK = TNC (TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • TNC Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. TNC Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat telinga berdengung ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Ya Rabbal alamiin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "TNC" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Mengatasi Telinga Berdengung Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.