Penjual QnC Jelly Gamat Paling Laris (Distributor Resmi)

Sabtu, 16 Maret 2019

Cara Menyembuhkan Gerd Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Menyembuhkan Gerd Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Inilah solusi untuk anda yang selama ini mencari Cara Menyembuhkan Gerd Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman, karena disini kami punya obat gerd alami QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti mampu sembuhkan berbagai penyakit yang menyerang organ lambung. Bahkan, hasilnya sendiri biasa terlihat di minggu pertama setelah rutin minum QnC Jelly Gamat.

BERIKUT KAMI LAMPIRKAN BEBERAPA KESAKSIAN KONSUMEN KAMI YANG MERASAKAN PERUBAHAN SIGNIFIKAN SETELAH MINUM QNC JELLY GAMAT : 















Berikut Ini Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Gerd Alami : 
  1. Menanggulangi masalah pada unsur sistem pencernaan unsur bawah atau lambung
  2. Mengobati dan menyembuhkan luka dampak dari iritasi lapisan esofagus dengan cepat
  3. Mengurangi zat asam pada lambung penyebab gerd yang di alami seseorang 
  4. Menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung / gerd
  5. Membantu penderita asam lambung memperoleh asupan gizi, seperti diketahui penderita asam lambung tinggi sulit untuk menelan makanan, sehingga kurangnya kebutuhan gizi bagi tubuh penderita asam lambung tinggi, dengan adanya protein ini kebutuhan gizi penderita asam lambung akan terpenuhi
  6. Mencegah produksi asam lambung berlebih
  7. Mengatasi erosi selaput lendir pada lambung 
  8. Merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih prima dan sempurna dan efekftif sebagai pencegah kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung

KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "LESLEY" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 




Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "LESLEY" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


LESLEY adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


Perlu anda semua ketahui juga QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan gerd secara alami ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan Usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Ini karena QnC Jelly Gamat produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan. 

Sekilas Mengenai Penyakit Gerd


Gastro-oesophageal reflux disease (GERD) atau yang sering dikenal dengan penyakit asam lambung adalah kondisi di mana asam lambung mengalir ke sepanjang esofagus atau kerangkongan (saluran yang menghubungkan mulut ke lambung), yang dapat menyebabkan rasa terbakar di dada atau gejala lainnya. 

Dalam keadaan tertentu, setiap orang dapat mengalami refluks gastro-esofagus. Refluks sering terjadi setelah makan, yang berlangsung dalam periode singkat dan jarang terjadi selama tidur. Refluks yang normal akan menjadi refluks gastro-esofagus ketika gejalanya sering terjadi (sekitar 2-3 kali setiap minggu) atau jika kerongkongan terluka.

Penyebab Gerd : 
Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphinchter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke lambung. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambung agar tidak naik kembali ke esofagus.

Jika LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung. Penyebab penyakit asam lambung biasanya terkait dengan faktor keturunan, stres, konsumsi obat-obat tertentu, kelebihan berat badan, hiatus hernia, keadaan hamil, gastroparesis, atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak. Gejala GERD yang dirasakan adalah sensasi terbakar di bagian dada atau nyeri ulu hati. Akibatnya, kita akan merasa tidak nyaman setelah mengonsumsi makanan. Mulut serta kerongkongan juga akan terasa tidak enak. Kita juga akan mengalami rasa sakit dan kesulitan menelan makanan. Perawatan serius akan diperlukan jika gejala GERD muncul secara terus-menerus.

Faktor Risiko Gerd : 
  • Obesitas atau kegemukan
  • Hernia hiatus
  • Pengosongan lambung yang tertunda kehamilan
  • Merokok
  • Mulut kering
  • Asma
  • Diabetes melitus
  • Gangguan jaringan ikat, seperti skleroderma


Gejala Penyakit Gerd / Asam Lambung : 
  • Refluks asam lambung atau regurgitasi. Asam di dalam perut akan kembali ke kerongkongan dan juga mulut sehingga muncul rasa asam dan pahit
  • Sensasi terbakar di dada atau nyeri ulu hati. Kondisi ini dirasakan pada tulang dada akibat asam lambung yang naik ke esofagus. Rasa nyeri akan terasa lebih kuat setelah makan dan saat membungkuk
  • Merasa seakan-akan ada sesuatu yang mengganjal di kerongkongan saat menelan
  • Laringitis (peradangan pada laring atau pita suara yang menyebabkan tenggorokan sakit dan suara menjadi parau)
  • Batuk kering tanpa henti, terutama di malam hari
  • Sakit dada
  • Mengi
  • Kesulitan dan nyeri saat menelan
  • Gigi menjadi rusak
  • Kembung dan bersendawa
  • Bau napas tidak sedap
  • Peningkatan jumlah air liur secara tiba-tiba

Cara Menyembuhkan Gerd Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi gerd secara alami ini merupakan obat herbal multikhasiat ASLI INDONESIA yang efektif sembuhkan berbagai penyakit khususnya gerd ini. Diciptakan dari 100% bahan-bahan alami pilihan tanpa gabungan zat kimia sedikit pun didalamnya. 

Bahan utamanya yakni dari ekstrak Ikan Teripang Emas pribumi yang tlah diproses oleh para berpengalaman kesehatan cocok dengan standar pengolahan obat herbal tradisional dan diperbanyak dengan bahan lainnya laksana Air Murni Reserve Osmosis, Sweetener Steavia (pemanis alami), Ekstrak Sayur, dan buah Pengemulsi Nabati guna menghilangkan bau amis pada ikan teripang.

Dari semua bahan yang tertera, Teripang Emas sangat berperan penting dalam mengatasi gerd. Pasalnya dalam tubuh teripang emas ini terkandung :



Dari banyaknya kandungan yang tertera diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting seperti : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu mencegah perkembangbiakan kuman / bakteri serta membunuh kuman dan bakteri jahat dalam lambung / penyebab gerd dengan cepat. 

2. Kolagen yang mencapai 80,0%

Kolagen yang mencapai 80,0% mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Tidak hanya itu, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan yang baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Pernyataan mengenai khasiat teripang emas yang baik untuk pengobatan masalah di lambung ini juga sejalan dengan penelitian para ahli. Nah berikut lebih jelasnya : 
  • Sebuah penelitian menjelaskan bahwa bahwa kecuali Lactobacillus sp, bakteri jenis lain seperti Escerichia coli, Aeromonas hydrophilia, Pseudomonas aeruginosa, dan lain-lain sangat sensitif terhadap ekstrak timun laut / teripang. Penelitian tersebut membuktikan bahwa sapogennin steroid sangat ampuh untuk membunuh aktivitas bakteri, termasuk membantu menghambat bakteri penyebab maag dan asam lambung.
  • Beberapa peneliti dalam studi tahun 2012 mengevaluasi efek vitamin antioksidan pada penyakit refluks gastroesofagus (GERD), kerongkongan Barrett, dan tumor esofagus. GERD adalah bentuk lanjutan dari acid reflux. Hasilnya menunjukkan bahwa mengkonsumsi vitamin A, C, dan E melalui suplemen buah, sayuran, dan vitamin dapat membantu mencegah GERD dan komplikasinya.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor yaitu faktor regenerasi sel, dimana kandungan ini mampu mampu memperbaharui atau meregenerasi sel-sel dan jaringan yang rusak, sekaligus memperbaiki lambung yang bermasalah dalam memproduksi asam lambung sehingga produksi asam di lambung sehingga menjadi normal kembali.

Selain teripang emas, obat gerd ini juga memadukan bahan alami lain seperti : 
  1. Sweetener stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Ekstrak buah dan sayur

Semua bahan alami diatas sangat berperan dalam menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia)

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat





Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk LESLEY ( Kode produk LESLEY harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )



Anda tak perlu cemas selama mengkonsumsi obat gerd QNC Jelly Gamat ini, sebab obat herbal yang satu ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 


Hanya itu saja informasi mengenai Cara Menyembuhkan Gerd Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat gerd herbal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini sekarang juga !!!



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Gerd Alami Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format LESLEY seperti berikut ini :

Kode produk : LESLEY
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : LESLEY
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
 ___________________________________________________________________
KODE PRODUK = LESLEY (LESLEY adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk LESLEY harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

INGAT !!!



Pemesanan tanpa mencantumkan kode produk “LESLEY” tidak akan kami PROSES !!!!

Mengapa tidak akan kami proses ??? Perlu anda ketahui, disini kami tidak hanya jual 1 produk saja, melainkan banyak produk herbal yang kami jual. Kode produk ini wajib untuk dicantumkan dalam setiap pemesanan supaya tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pastikan anda mencamtukan kode LESLEY dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat Yaa !!!



UNTUK PEMBAYARAN OBATNYA, BISA TRANSFER KE SALAH SATU REKENING DIBAWAH INI : 


Untuk Pembayaran Harus Di Transfer Dan Uang Bukan Dikasihkan Kepada Mengirim Obat Atau Kurir JNE. Karena Kurir JNE bukan karyawan dari perusahaan kami. Apabila Anda Sudah Melakukan Transfer Biaya Pembayaran Maka Anda Harus Segera Komfirmasi Pihak Kami Bahwa Anda Sudah Melakukan Pembayaran Obatnya.

Semua rekening kami tujuan pembayaran a/n SAPNUDIN, apabila ada yang mengirimkan nomor rekening selain rekening yang tertera diatas, maka dipastikan itu bukan rekening kami !!!



Ketentuan Pengiriman :
  1. Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  2. Untuk hari Minggu pengiriman libur, namun kami tetap menerima orderan, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari senin pagi.


QnC Jelly Gamat obat gerd ini tidak tersedia di apotek manapun dan kami selaku agen resmi tidak menjualnya secara bebas, tujuannya untuk menjaga kualitas dan keaslian produk agar bisa terjamin hingga ke tangan anda.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat di toko kami. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit gerd yang selama ini anda derita, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya. Terimakasih, semoga lekas sembuh !!! Aamiin Ya Rabbal Alamiin 😊😊😊

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "LESLEY" SAAT PESAN !!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.