Penjual QnC Jelly Gamat Paling Laris (Distributor Resmi)

Jumat, 08 Maret 2019

Obat Ginjal Bengkak Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Ginjal Bengkak Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Ginjal Bengkak Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara menyembuhkan ginjal bengkak secara alami, ini karena seluruh kandungannya efektif untuk menyembuhkan ginjal bengkak secara cepat dan juga aman !!! Bahkan hasilnya biasa terlihat setelah 1 minggu konsumsi !!!


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "LESLEY" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 
Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KTM" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


PERHATIAN !!! LESLEY adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.





BERIKUT INI KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT GINJAL BENGKAK TRADISIONAL : 
  1. Membantu mengobati penyakit ginjal bengkak yang aman tanpa efek samping
  2. Memberikan efek yang sangat manjur dalam mengatasi penyakit ginjal bengkak
  3. Meredakan pembengkakan pada ginjal secara efektif dan aman
  4. Menghilangkan peradangan dan infeksi akibat ginjal bengkak
  5. Memberikan zat gizi yang baik bagi kesehatan ginjal
  6. Mengembalikan fungsi ginjal menjadi normal kembali
  7. Menyembuhkan penyakit ginjal bengkak secara tuntas

Telah dilakukan penelitian oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang (bahan utama obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat) mengandung senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pembengkakan ginjal. 

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat obat ginjal bengkak ini juga sangat cocok dikonsumsi untuk semua usia dan kalangan termasuk bayi (diatas 2 bulan), ibu hamil dan menyusui tanpa takut ketergantungan apapun. Sekali lagi saya tekankan disini bahwa obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat semuanya diproses dengan pengawasan para ahli langsung serta diolah menggunakan mesin tradisional tanpa proses ekstrasi atau penyaringan yang berulang², sehingga mutu dan kualitasnya tetap TERJAMIN.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Ginjal Bengkak


Ginjal bengkak atau dikenal juga dengan hidronefrosis adalah kondisi di mana terjadi penumpukan urine di salah satu atau kedua ginjal. Hal ini dapat terjadi karena urine tidak bisa dikeluarkan menuju ke kandung kemih. Normalnya, ginjal bekerja untuk menyaring sisa kotoran dari darah, lalu kemudian membuangnya bersama sisa cairan tubuh dalam bentuk urine. 

Urine akan disalurkan melalui ureter menuju kandung kemih yang kemudian ditampung hingga kita berkemih. Namun, proses penyaluran itu dapat terhambat jika terjadi penyumbatan di dalam saluran ureter. Urine tidak dapat keluar atau bahkan kembali naik ke ginjal. Sehingga ginjal penuh dengan urine dan membengkak.

Jenis - Jenis Ginjal Bengkak : 
Ginjal bengkak secara umum terbagi dua, yaitu akut dan kronik Akut apabila masih bisa disembuhkan dalam hitungan hari atau minggu, sedangkan kronik lebih lama (hitungan tahun) dengan konsekuensi pengobatan yang juga menahun. Gejala akut misalnya nyeri pinggang, bengkak pada mata dan kaki, sering buang air kecil dan berdarah. Sedangkan kalau sudah masuk tingkat kronis gejalanya adalah kejang pada otot, badan bengkak, dan kekurangan darah.

Penyebab Ginjal Bengkak : 

Ginjal bengkak adalah salah satu jenis penyakit ginjal yang umum dialami orang.Ada banyak faktor yang dapat memicu pembengkakan pada ginjal. Faktor-faktor penyebab ginjal bengkak tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut : 

1. Batu Ginjal

Nefrolitiasis alias batu ginjal merupakan disfungsi ginjal yang ditandai dengan munculnya material keras pada ginjal akibat ketidak mampuannya untuk menyaring racun dan kotoran dalam tubuh. Batu ginjal dapat berukuran besar maupun kecil dan biasanya tetap dapat dikeluarkan melalui saluran kencing. Dalam waktu tertentu ukuran batu dapat menjadi sangat besar, keadaan inilah yang membuat seseorang lebih rentan menderita ginjal bengkak.

2. Infeksi Ginjal

Organ ginjal dapat terinfeksi akibat bakteri serta zat-zat kimia yang masuk ke tubuh manusia melalui makanan dan minuman.  Infeksi ginjal dapat dikenali melalui gejalanya, salah satunya adalah rasa sakit pada pinggang atau saluran kemih saat buang air kecil.

3. Pembekuan Darah

Darah yang membeku dapat menjadi penghambat proses aliran darah menuju ginjal. Sumbatan tersebut dapat meningkatkan risiko seseorang mengidap ginjal bengkak. Ketika proses penyaringan racun menjadi terhambat, maka racun serta kotoran lain akan menumpuk di ginjal sehingga membuat ukuran ginjal semakin membesar.

4. Pembesaran Prostat

Gejala ginjal bengkak yang satu ini dapat dikenali ketika seseorang mengalami kesulitan dalam buang air kecil. Urine yang keluar tersendat-sendat, rasa sakit yang luar biasa saat buang air kecil, bahkan urine berdarah merupakan ciri pembesaran prostat yang dapat memicu pembengkakan pada ginjal.

Salah satu penyebab paling umum dari ginjal bengkak adalah uropati obstruktif akut yang merupakanpenyumbatan pada saluran kemih yang menyebabkan urin tidak dapat mengalir dengan lancar. Penyebab terjadinya hal tersebut biasanya adalah batu ginjal, jaringan parut dan pembekuan darah. Saluran kemih yang tersumbat dapat menyebabkan urin kembali naik ke ginjal, akhirnya terjadilah pembengkakan.

Gejalanya : 
  • Kencing terasa sakit
  • Demam
  • Kencing sedikit
  • Nyeri pinggang ( kanan)
  • Bengkak mata
  • Bengkak kaki
  • Ada kelainan pada urine dll

GINJAL BENGKAK BISA TERJADI PADA SATU GINJAL BAHKAN KEDUANYA !!! 

Pembesaran ginjal atau biasa disebut ginjal bengkak merupakan kondisi dimana ukuran ginjal lebih besar daripada normal yang biasanya disebabkan karena adanya penyakit yang mendasarinya. Ginjal bengkak bisa terjadi pada satu ginjal atau keduanya. (mediskus.com)

QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Bengkak Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi ginjal bengkak secara alami merupakan produk kesehatan multikhasiat yang terbuat dari gamat emas spesies golden stichopus variegatus, jenis teripang dengan kualitas terbaik dan kandungan gizi lengkap yang terdapat di dalamnya.

Teripang sudah lama dijadikan sebagai bahan obat-obatan tradisional sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat yang terdapat di dalamnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit khususnya ginjal bengkak. Hal ini tidak terlepas dari kandungan aktif yang dimilikinya, kandungan tsb antara lain : 


Dengan adanya kandungan gizi lengkap yang terdapat pada gamat emas semakin membantu penyakit ginjal bengkak secara alami dan juga aman tanpa khawatir efek samping. 

Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni :

1. Protein dan Fikosianin

Protein dan Fikosianin mampu memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit ginjal. Senyawa fikosianin juga bersifat antioksidan dan pelindung bagi ginjal. 

2 Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah dapat melawan infeksi pada ureter di akibat oleh adanya bakteri, virus, atau jamur yang dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan pada ginjal. Antiseptik alamiah dapat mematikan mikroorganisme baik di luar maupun di dalam tubuh seperti bakteri, virus atau jamur. Dengan begitu ginjal bengkak yang disebabkan oleh infeksi di ureter dapat teratasi.

Dari sekian banyaknya kandungan aktif yang ada dalam teripang emas, terdapat 1 kandungan istimewa bernama gamapeptide. Dikatakan istimewa karena gamapeptide ini hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni : 
  • Membantu/melancarkan sirkulasi darah penderita ginjal bengkak 
  • Menghilangkan rasa sakit saat kencing, serta pinggang si penderita (zat penahan sakit alamiah)
  • Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  • Antioksidan, anti mikroba dan anti kanker
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit 
  • Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah sehingga dapat mencegah anemia pada penderita ginjal bengkak 
  • Bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi
  • Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan pada penderita ginjal bengkak

Khasiat teripang emas yang bagus untuk kesehatan ginjal sejalan dengan penelitian : 
  • Dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal. Selain itu Kandungan protein dan senyawa fikosianin pada teripang mampu memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit ginjal. 
  • Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor atau pembengkakan ginjal. 

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  • Sweeterner stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur

Bahan pelengkap diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) khususnya bagi penderita ginjal bengkak dan saat dikonsumsipun tidak akan menimbulkan rasa mual bahkan muntah. 

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan ginjal bengkak secara tradisional ini diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami, QnC Jelly Gamat ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Bengkak Tradisional : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk LESLEY ( Kode produk LESLEY harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA : QnC Jelly Gamat obat ginjal bengkak tradisional ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.





QnC Jelly Gamat obat ginjal bengkak alami ini diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan penyakit ginjal bengkak.

Rupanya hanya itu informasi mengenai cara mengobati ginjal bengkak dengan Obat Ginjal Bengkak Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat yang bisa kami sampaikan kepada anda. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!





Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Bengkak Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format LESLEY seperti berikut ini :

Kode produk : LESLEY
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : LESLEY
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = LESLEY (LESLEY adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk LESLEY harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • LESLEY Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. LESLEY Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "LESLEY" SAAT PESAN !!! ????

    Obat Ginjal Bengkak Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    Share:

    1 komentar:

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.