Penjual QnC Jelly Gamat Paling Laris (Distributor Resmi)

Sabtu, 09 Maret 2019

Obat Herbal Kanker Vulva Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Herbal Kanker Vulva Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Zedoril 7 Obat Herbal Kanker Vulva Terbukti Paling Ampuh 100% Aman sangat tepat dijadikan sebagai cara menyembuhkan kanker vulva secara alami, Pasalnya obat Zedoril 7 ini adalah obat yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kanker hingga ke akarnya. Bahkan khasiatnya dalam mengatasi kanker vulva sudah dibuktikan oleh konsumen kami sendiri !!!


DISINI KAMI MEMBERLAKUKAN SISTEM "TRANSFER MINIMAL SETENGAHNYA DULU DARI TOTAL PEMBAYARAN" DAN SISANYA BISA ANDA TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI / BARANG ANDA TERIMA !!!


Anda bisa mendapatkan keutungan double setelah anda menkonsumsi obat kanker herbal Zedoril 7, dimana keuntungan yang pertama yaitu terbebas dari segala jenis kanker dan tumor. Sedangkan keuntungan yang kedua hemat biaya pengobatan dibanding dengan melakukan pengobatan secara operasi kanker yang mencapai jutaan. !!!


Sekilas Mengenai Kanker Vulva




Kanker vulva merupakan kanker yang menyerang bagian luar sistem reproduksi wanita (vulva). Area ini termasuk bagian depan vagina, bibir vagina (labia), klitoris, dan kulit serta jaringan yang menutupi tulang kemaluan. Kanker vulva seringkali menyerang bagian luar bibir vagina dan jarang menyerang bibir vagina bagian dalam dan klitoris. Kanker ini tergolong jarang dibandingkan dengan kanker kelamin lainnya, seperti kanker ovarium atau kanker uterus. 
Vulva sendiri merupakan area lipatan yang berada di antara dua kaki atau pada selangkangan. Vulva ini terdiri dari pintu muka dari liang vagina dan uretra. Di sini juga terdapat beberapa bagian pelengkap dari pintu liang vagina seperti klitoris dan lambia. Biasanya sel kanker pada vulva ini berbentuk menyerupai benjolan atau inflamasipada area vulva. Biasanya pertumbuhan sel kanker ini menimbulkan rasa nyeri dan gatal yang sangat mengganggu. Penyakit kanker vulvabisa menyerang segala usia meski di lapangan kasus kanker vulva didominasi oleh kalangan manula. Setidaknya tercatat terdapat lebih dari 70% kasus kanker vulva terdeteksi pada kalangan tua di atas 65 tahun.

Jenis Jenis Kanker Vulva : 
  1. Vulvar Squamous Cell Carcinoma : Sel kanker yang muncul pada bagian permukaan tipis dari lapisan terluar vulva. Dikatakan jenis kanker ini merupakan mayoritas kasus kanker vulva yang ada.
  2. Vulvar Melanoma : Sel kanker yang muncul pada sel-sel pembentuk pigmen pada vulva.

Penyebab Kanker Vulva : 

1. Mengalami Masalah Toksinitas

Adanya endapan toksin dalam darah bisa memberi efek negatif terhadap tubuh, termasuk membentuk kondisi karsinogen yang bisa berbahaya. Kondisi karsinogen akan membuat tubuh menjadi habitat nyaman bagi pertumbuhan kanker. Mereka yang merokok, peminum alkohol atau pengkonsumsi makanan awetan bisa mengalami peningkata risiko kanker vulva.

2. Mengalami Masalah dengan HPV pada Organ Kewanitaan

Serangan HPV pada organ vital wanita menyebabkan dua kondisi yang dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami kanker vulva. Pertama karena HPV memicu pertumbuhan kista dalam jumlah besar dalam liang vagina dan kadang kista juga bisa tumbuh sampai mendekati vulva. Selain itu HPV juga menurunkan imunitas sehingga menyebabkan tubuh sulit membentuk antigen sebagai perlawanan alami terhadap mutasi gen dan pembentukan kanker.

3. Terinfeksi HIV

Virus yang menjadi penyebab penyakit AIDS ini juga merupakan serangan telak bagi sistem daya tahan tubuh. Keberadaanya akan membuat sistem imunitas menurun drastis, Tubuh lebih mudah mengalami infeksi, mudah membentuk kista dan polip. Selain itu HIV juga membuat sistem imun tak bisa membentuk antigen alami.

4. Memiliki Kondisi Prakanker pada Area Vagina

Beberapa kasus seperti inflamasi serius pada area vagina, pembentukan kista dan polip pada dinding vagina dan keputihan serius pada area ini karena seranga bakteri atau jamurjuga bisa memicu kondisi prakanker. Kondisi ini bila diabaikan bisa menyebabkan seseorang pada akhirnya mengalami kanker pada area ini, termasuk kanker vulva.

5. Masalah Kulit pada Vulva

Beberapa kasus penyakit kulit bisa muncul pada area kulit luar vulva. Kondisi ini bisa menyebabkan iritasi yang bila diabaikan mungkin meningkatkan risiko kanker vulva.

6. Faktor Usia

Beberapa catatan menunjukan bahwa penyakit ini memang lebih banyak diderita oleh mereka yang berada pada usia di atas 60 tahun. Jadi mereka yang sudah mencapai usia ini mengalami peningkatan risiko mengalami kanker vulva.


Gejala Kanker Vulva : 
  • Muncul rasa gatal yang terus muncul di area bibir vagina ini
  • Muncul rasa nyeri dan linu pada area bibir vagina seperti ada iritasi berat di kawasan ini
  • Perdarahan yang muncul bukan dari dalam vagina, tetapi dari dinding dalam vulva
  • Muncul warna-warna yang tidak wajar pada dinding dalam vulva dan kulit luar dari bibir vagina
  • Muncul benjolan kadang terlihat dan terasa dengan jelas karena timbul di permukaan kulit luar bibir vagina, kadang perlu sedikit Anda raba ke dalam karena terletak di dinding bagian dalam bibir vagina
  • Kadang bentuk kanker bukan dalam bentuk benjolan tetapi lebih seperti luka terbuka pada bibi vagina
  • Muncul lapisan berkerut pada kulit luar bibir vagina atau malah pada dinding bagian dalam dari bibir vagina
  • Kletoris atau lambia yang membengkak
  • Muncul pula rasa perih ketika buang air kecil atau ketika melakukan hubungan seksual
  • Muncul keputihan hebat dengan aroma yang tajam, kadang berwarna kemerahan atau kekuningan pekat

Zedoril 7 Obat Herbal Kanker Vulva Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Zedoril 7 yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati kanker vulva ini merupakan produk kesehatan herbal asli Indonesia yang di produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan distributor tunggal CV. WALATRA HERBAL. Obat ini dibuat khusus untuk mengobati dan melawan kanker dan tumor, juga mampu mencegah sel kanker dan tumor berkembang dan menyebar ke organ lain disekitarnya secara alami.

Zedoril 7 Obat kanker vulva berkomposisikan 3 bahan alami berkhasiat yang masing masing khasiatnya bagus untuk pengobatan kanker secara cepat, komposisi yang dimaksud seperti : 

1. Daun Sirsak


Daun Sirsak memiliki sifat anatikanker. Seperti dalam penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Cancer Prevention yang menyatakan bahwa kandungan zat annonaceous acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak mampu menghambat perkembangan sel kanker. Sejumlah penelitian lainnya juga menyatakan bahwa ekstrak daun sirsak mampu menghambat masa hidup sel-sel kanker yang sedang berkembang dan mematikan sel kanker hingga tuntas. 

Dan bahkan, kandungan aktif dalam daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000x lipat lebih kuat dalam melawan dan menghambat perkembangan sel kanker secara selektif, dibanding kemoterapi. Selektif di sini diartikan, zat-zat aktif pada daun sirsak hanya membunuh dan mematikan sel kankernya saja tanpa merusak sel-sel sehat yang ada di sekitarnya.

2. Kulit Buah Manggis

Dalam Kulit Buah Manggis di dalamnya terdapat kandungan xanthone yang diyakini dapat meredam bahkan membunuh agresifitas sel kanker yang menggerogoti organ tubuh. Beberapa hasil penelitian pun menunjukkan bahwa kulit manggis memiliki khasiat yang signifikan dalam mengatasi sel kanker, tumordan virus.

Salah satunya seperti penelitian yang dilakukan Dr Agung Endro Nugroho, MSi. Bliau menyimpulkan bahwa dalam manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, beberapa di antaranya seperti alfa-mangostin, gamma mangostin dan garsinon E yang dikenali memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti amampu meredam kanker.

3. Daun Sirih Merah

Beberapa penelitian menemukan bahwa daun sirih merah mampu mengatasi berbagai penyakit berbahaya seperti kanker, hepatitis, darah tinggi, ambeien, diabetes, asam urat dan maag.

Ini karena di dalam daun sirih merah terdapat kandungan senyawa seperti falvonoid, polivenol, alkaloid, polivenolad, tanin, minyak atsiri dan zat lainnya yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan manusia, terutama dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang telah disebutkan tadi.

Dari penelitian yang dilakukan oleh beberapa lembaga, menyatakan bahwa manfaat sirih merah untuk penyakit kanker ini berasal dari mekanisme-mekanisme yang berbeda. Salah satunya adalah memberikan perlindungan sel agar DNA tubuh tidak menjadi rusak.

Seluruh bahan yang disebutkan diatas kemudian diolah dengan menggunakan teknologi super canggih bernama Nano Technology, dengan TANPA menambahkan bahan / zat kimia berbahaya sedikitpun sehingga aman dikonsumsi penderita kanker da;am jangka waktu lama.

Apa Itu Nano Technology ??? 

Nano Technology merupakan sebuah teknologi terbaru yang mana dapat merubah zat-zat pada bahan utama walatra zedoril menjadi partikel-partikel kecil (nano), sehingga dapat menyerap kedalam tubuh lebih cepat dan dapat bekerja lebih efektif dalam menumpas sel kanker/penyakit ke sumbernya. 

BERIKUT INI KHASIAT & MANFAAT ZEDORIL 7 OBAT KANKER VULVA : 
  • Membantu memulihkan kondisi pasien kanker
  • Memperbaiki struktur DNA yang terganggu
  • Mengurangi efek samping kemoterapiWALATRA ZEDORIL 7
  • Membantu menormalkan kembali organ yang terkena kanker
  • Membantu mencegah penyebaran / metastasis sel kanker yang mengganas
  • Menghentikan aktivitas sel kanker yang membahayakan tubuh
  • Menghambat perkembangan sel kanker dan tumor
  • Merusak inti sel kanker
  • Makrofag
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immunomodulator) penderita kanker
  • Mengeruk 10x lipat sel kanker dalam tubuh dibanding obat herbal biasa
  • Meregenerasi sel dan jaringan yang rusak
  • Menyembuhkan berbagai jenis peradangan dan benjolan atau tumor
  • Menangkal radikal bebas, penyebab kanker

Dan yang tak kalah penting adalah Zedoril 7 obat herbal kanker vulva ini telah mendapat legalitas resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM ) dengan nomor register POM TR 173304521, serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga dapat dipastikan kualitas, kelayakan dan keamanan dari produknya terjamin dan layak untuk digunakan sebagai produk herbal pilihan untuk mencegah dan menumpas kanker.

UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIATNYA DALAM MENGATASI KANKER VULVA, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN : 



Itu saja rupanya informasi mengenai cara mengobati kanker vulva dengan Obat Herbal Kanker Vulva Terbukti Paling Ampuh 100% Aman yang bisa kami sampaikan kepada anda. Nah, untuk anda yang sudah menyimak sampai tuntas artikel ini dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan Zedoril 7 Obat Kanker Vulva Ini ???

Untuk Mendapatkan Zedoril 7 Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format HANAN seperti berikut ini :

Kode produk : HANAN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh Pemesanan 

Zedoril 7 Yang Benar :

Kode produk : HANAN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Ilmalana Nadiana Sinta 
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 085.222.243.893
KODE PRODUK = HANAN (HANAN adalah Kode untuk Zedoril 7 yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Zedoril 7 kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Zedoril 7, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk HANAN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Zedoril 7”

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti contoh di atas, Anda akan mendapat balasan langsung dari kami berupa nomor rekening berikut total / rincian pembayaran yang harus ditransferkan ke salah satu rekening bank :




Barang kami paket via JNE / POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer

Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!




Penting Untuk Diingat !!!
  • Kode HANAN Wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan agar pesanan anda kami prioritaskan serta untuk melancarkan proses pengiriman.
  • Anda tidak usah khawatir, barang pesanan anda akan segera kami kirim via JNE, sehingga bisa anda lacak pengirimannya 24 jam dalam situs www.jne.co.id, setelah anda mendapatkan nomor resi dari kami.
Sekarang saatnya berbelanja dengan mudah, cukup dengan SMS atau WA barang yang anda inginkan sampai dirumah tepat waktu. !!!

Lalu Berapa Harga 1 Botol Zedoril 7 Obat Kanker Vulva Ini ??


Harga 1 botol Zedoril-7 Rp. 400.000,- /botol (Belum Termasuk ongkir)


Tidak perlu khawatir pesanan tidak sampai, karena ada GARANSI 100% UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai di alamat. Dan kami juga memberlakukan sistem transfer minimal setengahnya dulu dari total dan sisanya bisa ditransferkan ‘lagi’ setelah barang diterima.


JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "HANAN" SAAT PESAN !!!
Terimakasih atas kunjungannya dan terimakasih sudah mempercayai kami dengan memesan obat herbal Zedoril 7  kepada kami. Semoga  obat herbal Zedoril-7 bisa menjadi perantara kesembuan penyakit kanker yang sedang anda alami. Semoga lekas Sembuh !!! SALAM SEHAT 😊😊😊

Obat Herbal Kanker Vulva Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.