Penjual QnC Jelly Gamat Paling Laris (Distributor Resmi)

Kamis, 14 Maret 2019

Obat Susah Kencing Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Susah Kencing Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman 


QnC Jelly Gamat Obat Susah Kencing Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara menyembuhkan susah kencing secara alami. Pasalnya di dalam obat susah kencing ini ada banyak kandungan nutrisi berkhasiat yang bagus untuk mempercepat penyembuhan !!!

BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH BERKAT QNC JELLY GAMAT : 








BERIKUT INI KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT SUSAH KENCING :
  1. Menyembuhkan infeksi saluran kencing pada pria dan wanita, ataupun infeksi pada bayi, anak-anak, remaja, ibu hamil dan ibu menyusui
  2. Mematikan bakteri penyebab saluran kencing (Bakteri E.Coli) yang menyebabkan seseorang mengalami susah kencing
  3. Memperbaiki kerusakan pada saluran kencing, meredakan nyeri, linu dan panas saat buang air kecil
  4. Membantu menyembuhkan nyeri otot pada badan, mengembalikan tenaga, meningkatkan kualitas pertahanan tubuh terhadap infeksi virus, bakteri, jamur, parasit dan berbagai agen penyebab penyakit lainnya
  5. Bersifat antiseptik alamiah yang 2 kali lebih kuat dari pada paracetamol, 3 kali lebih cepat menyembuhkan, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit yang juga bertindak sebagai anti- peradangan, anti-bakteri penyebab suah buang air kecil, anti-jamur, serta anti-virus

KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "LESLEY" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 




Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "LESLEY" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


PERHATIAN !!! 



LESLEY adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


Sekilas Mengenai Susah Kencing


Susah Kencing yang dalam bahasa jawa disebut anyang-anyangan merupakan jenis penyakit ISK atau Infeksi Saluran Kemih. Penyakit ini disebabkan karena infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. Infeksi ini terjadi Jika bakteri yang menuju kandung kemih atau ginjal berkembang biak didalam urin sehingga terjadilah ISK.

Penyebab Susah Buang Air Kecil :

1. Pembengkakan prostat

Seiring pertambahan usia seorang pria, kelenjar prostat dapat mengalami pembengkakan. Pembengkakan pada prostat akan menekan saluran kencing. Akibatnya, aliran urin tidak lancar dan dibutuhkan waktu lebih lama agar urin bisa keluar Pada wanita, infeksi pada saluran kencing adalah salah satu pemicu terjadinya kesulitan buang air kecil. Sedangkan pada pria, prostat yang mengalami infeksi juga akan membengkak dan menjadikan saluran kencing tertekan.

2. Sistem syaraf terganggu

Gangguan atau rusaknya sistem syaraf akibat penyakit tertentu, seperti stroke atau kecelakaan, juga bisa mengganggu sistem buang air kecil seseorang. Selain stroke, kondisi diabetes, melahirkan, infeksi otak, dan saraf tulang belakang juga bisa menyebabkan susah buang air kecil

3. Efek samping obat-obatan

Beberapa obat yang dipakai untuk mengobati flu, dekongestan, dan alergi memiliki efek samping yang kurang baik bagi proses berkemih. Selain itu, pemakaian obat antidepresi dan antikolinergik bisa menyebabkan susah buang air kecil

4. Operasi

Jika menjalani pembedahan di daerah yang dekat dengan ginjal, kandung kemih, dan saluran kencing, bisa jadi Anda akan mengalami susah buang air kecil. Pemberian obat bius juga bisa menyebabkan Anda mengalami susah buang air kecil setelah menjalani operasi

5. Kondisi psikologis

Meski jarang terjadi, bukan hanya kondisi fisik yang bisa membuat seseorang mengalami susah buang air kecil. Kondisi psikis seseorang juga bisa menyebabkan hal tersebut. Salah satu kondisi psikis terkait hal ini adalah paruresis. Parauresis adalah kondisi ketika seseorang kesulitan buang air kecil karena merasa tidak nyaman dengan keberadaan orang lain.

Penyebab Lainnya :
  • Infeksi atau peradangan pada saluran kemih
  • Tertutupnya selaput dara atau imperforated hymen
  • Kelainan syaraf dan
  • Kelainan pada anatomi saluran kemih
  • Kanker pada saluran kemih ataupun organ disekitarnya
  • Efek obat-obatan tertentu

Gejala Susah Buang Air Kecil :

1. Pada wanita
  • Organ wanita yang turun akibat berbagai sebab yang menyebabkan saluran kemih terjepit atau tertutup (cystocele, rectocele, dll)
  • Tumor organ ginekologis (rahim, leher rahim, ovarium atau vagina)
  • Infeksi vagina
2. Pada pria
  • Pembesaran prostat jinak (Beningn Prostatic Hyperplasia)
  • Kanker prostat (prostat cancer)
  • Infeksi pada kepala penis (balanitis)
  • Infeksi prostat (prostatitis)
  • Abses prostat
  • Batu saluran kemih
  • Cedera pada penis dan saluran kemih bagian bawah
  • Penyempitan lubang kemih (istilah medis/kedokteran = meatal stenosis )
  • Penyempitan kulit penutup penis, pada pria tidak disirkumsisi (fimosis)
  • Kulit penutup penis yang menjepit saluran kemih (parafimosis)


SUSAH BUANG AIR KECIL GEJALA AWAL PENYAKIT PEMBESARAN PROSTAT !!!

Prostat mulai tumbuh lebih besar setelah usia 40 tahun sampai usia 60. Kondisi ini sangat jarang terjadi pada laki-laki yang lebih muda. Pada mereka yang memiliki gejala yang disebutkan di bawah ini, tentu perlu segera waspada. Seperti dilansir Healthmeup, Senin (10/11/2014), gejala tersebut seperti, kesulitan dalam buang air kecil, peningkatan frekuensi buang air kecil, retensi urin (ketidakmampuan untuk buang air kecil), infeksi saluran kemih, darah dalam urin. (Okezone.com)

QnC Jelly Gamat Obat Susah Kencing Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman 


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati susah kencing ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang mampu sembuhkan berbagai penyakit salah satunya susah kencing ini. Obat ini terbuat dari perpaduan bahan alami berkhasiat dengan teripang emas sebagai bahan utamanya.



Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut yang kaya akan beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk membantu pengobatan susah kencing secara cepat. 

Nah, berikut ini beberapa kandungan nutrisi yang dimaksud :




Dari banyaknya kandungan nutrisi yang tertera diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik alamiah

Kandungan Antiseptik alamiah memiliki sifat antibakteri sehingga akan dengan sangat mudah membasmi dan mematikan bakteri penginfeksi saluran kemih / anyang anyangan penyebab susah kencing yang di alami seseorang. 

2. Asam Amino 

Dibantu dengan kandungan asam Amino (18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial) yang dapat membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, menyelaraskan enzim & hormon serta meningkatkan nafsu makan pada penderita ISK.

Selain kandungan diatas, dalam teripang emas ditemukan kandungan istimewa bernama “Gammapeptide” yang bermanfaat untuk :
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  2. Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-selMenenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita susah kencing 
Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi susah buang air kecil ini juga memiliki senyawa lengkap mencapai 50 jenis kandungan akfit biologi, semua kandungan tsb sangat berguna dalam proses perbaikan sistem uretra (saluran yang menghubungkan kantung kemih) yang mengalami infeksi dan kerusakan. Ini sangat berguna agar sistem uretra anda dapat berfungsi kembali dengan optimal dan bekerja sesuai dengan fungsinya.



BAHKAN Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM). Teripang emas yang menjadi bahan utama obat susah buang air kecil QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan “Cell Growth Factor” yang mampu meregenerasi sel dengan cepat. Kandungan inilah yang dapat menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab seseorang mengalami susah kencing. 
QnC Jelly Gamat obat susah buang air kecil ini juga mempunyai efek Hepatoprotektor yang sangat bagus untuk melindungi hati dan ginjal dari pengaruh zat Toxic yang dapat merusak sel hati dan ginjal. Selain itu juga bersifat sebagai anti radang, kolagogum, dan kholeretik yang dapat meningkatkan produksi empedu oleh hati dan bisa menetralisir racun-racun yang ada didalam tubuh sehingga apabila dikonsumsi dalam jangka panjang dan teratur bukan hanya dapat mengobati penyakit yang menyerang hati dan ginjal saja tapi juga menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Susah Kencing Alami : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk LESLEY ( Kode produk LESLEY harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )



Selain itu, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan obat tradisional yang sangat aman dalam proses pengobatannya, dan tentunya juga sangat HALAL untuk dikonsumsi.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  1. Penggunaan Sweetener stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Ekstrak buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap susah buang air kecil.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat susah buang air kecil ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan susah kencing anda. 

Hanya itu mungkin informasi yang bisa kami sampaikan terkait cara mengatasi susah buang air kecil secara alami dengan Obat Susah Kencing Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Susah Kencing Ini ???



Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS / WA ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format LESLEY seperti berikut ini :

Kode produk : LESLEY
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : LESLEY
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Amalia kiki anwarina 
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 26/09 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.118.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 
__________________________________________________________________________
KODE PRODUK = LESLEY (LESLEY adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk LESLEY harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • LESLEY Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. LESLEY Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat susah kencing ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "LESLEY" SAAT PESAN !!! 

    Obat Susah Kencing Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.