Penjual QnC Jelly Gamat Paling Laris (Distributor Resmi)

Kamis, 14 Maret 2019

Ternyata Inilah 9 Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Belum Diketahui Banyak Orang !!!

Ternyata Inilah 9 Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Belum Diketahui Banyak Orang !!!


Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan ,- Buah naga merupakan buah yang berasal dari salah satu jenis kaktus ini cukup unik. Sebelum menjadi buah, bunga buah naga mulai bersemi sejak sore hingga malam hanya untuk layu ketika terkena sinar matahari. Karena keindahan bunganya, seringkali bunga buah naga mendapat julukan moonflower atau Queen of the night.

Buah naga yang sering kita makan ini ternyata menyimpan banyak sekali khasiat untuk menunjang kesehatan tubuh dan juga bagus untuk kecantikan kulit wajah kita. 

Ternyata Inilah 9 Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Belum Diketahui Banyak Orang :

1. Mampu Mencegah Kanker 

Buah naga kaya akan kandungan lycopene. Lycopene  telah terbukti dapat merendahkan risiko terkena kanker prostat. Tidak hanya lycopene, buah naga juga kaya akan antioksidan hytoalbumin yang membantu pembentukan radikal bebas karsinogenik dalam tubuh. Buah ini juga kaya serat, kalsium, fosfor, dan vitamin C dan B2, serta yang membantu mengeluarkan racun logam dari tubuh yang beberapa di antaranya dapat menyebabkan kanker. 

2. Mencegah Penyakit Diabetes 

Sifat antioksidannya ini juga berfungsi untuk mencegah terjadinya diabetes melitus karena dapat membunuh sel jahat yang biasanya dihasilkan oleh pola hidup dan pola makan yang tidak sehat. Buah naga juga aman bagi penderita diabetes karena kadar gulanya yang sangat kecil. 

3. Mencegah Serangan Jantung & Darah Tinggi 

Lycopene, selain berfungsi sebagai pencegah kanker juga berfungsi sebagai penurun tekanan darah serta mencegah penyakit jantung seperti serangan jantung mendadak karena biji dari buah naga kaya akan lemak omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu meringankan gangguan kardiovaskular. BACA JUGA : Obat darah tinggi paling manjur

4. Meringankan Batuk Dan Asma

Biji dari buah naga kaya akan lemak omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu meringankan gangguan respirasi sehingga bagi Anda yang menderita asma atau sedang batuk tidak berhenti-berhenti, maka akan sedikit terobati. Namun bukan juga bisa dikatakan bahwa buah naga merupakan obat dari asma. BACA JUGA : Cara menyembuhkan asma secara alami

5. Membantu Mengatasi Masalah Pencernaan 

Untuk membersihkan pencernaan Anda, makanlah buah naga. Kandungan fiber atau serat yang tinggi dapat membantu pencernaan dan mengobati konstipasi atau sembelit. Dengan memakan dagingnya yang juga mengandung protein baik, dapat membuat badan Anda sehat dan segar.

6. Mencegah Keguguran Dan Kelahiran Prematur

Kandungan asam folat yang terdapat pada buah naga berfungsi untuk memperkuat janin, serta mencegah keguguran dan kelahiran prematur.

7. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh 

Manfaat buah naga untuk sistem kekebalan tubuh merupakan efek samping dari buah naga yang banyak mengandung nutrisi dan gizi. Selain itu, dengan rajin mengkonsumsi buah naga, maka proses penyembuhan baik luka luar maupun luka luar akan semakin cepat pula.

8. Meningkatkan Nafsu Makan 

Vitamin B1 dan B2 yang ada pada buah naga akan membuat nafsu makan menjadi meningkat jika rutin mengkonsumsi buah naga terutama untuk anak-anak yang biasanya susah makan. Memang bertolak belakang dengan manfaat buah naga untuk diet, namun bagi Anda yang diet, cukup dengan mengganti makanan sehari-hari dengan buah naga yang juga mengenyangkan tanpa takut tubuh melar.

9. Menunda penuaan dini

Manfaat buah naga untuk kecantikan adalah dengan memperlambat penuaan diri. Hal ini dikarenakan antioksidan yang akan membuat kulit tetap kencang dan beregenerasi dengan baik. BACA JUGA : Suplemen untuk menghambat penuaan dini

Itulah sekilas informasi yang bisa kami sampaikan mengenai 9 Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari khasiat dari buah naga. Aamiin :) 

Ternyata Inilah 9 Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Belum Diketahui Banyak Orang !!!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.